img_title
Foto : Blumhouse/ amazon priem video

IntipSeleb Gaya Hidup – Terdapat sekelompok orang di penjuru dunia yang sangat antusias dengan hal-hal yang berkaitan konspirasi. Pasalnya, beberapa fakta membingungkan telah terungkap di dunia, awalnya hanyalah sebuah teori konspirasi semata.

Terlalu menarik, teori konspirasi bahkan diangkat menjadi sebuah karya film. Untuk kamu yang tertarik dengankisah seperti itu, beriku ini IntipSeleb kasih Rekomendasi Film Thriller penuh dnegan teka-teki. Yuk, cek di bawah ini.

1. Area 51 (2015)

Youtube rotten tomatoes indie
Foto : Youtube rotten tomatoes indie

Film ini menceritakan tentang misteri keberadaan alien. Ini merupakan salah satu teori konspirasi alam semesta terbesar di dunia. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi membuka fakta bahwa terdapat ribuan planet lain di luar tata surya kita, sehingga besar kemungkinan terdapat kehidupan lain selain di bumi.

Diproduksi oleh Blumhouse, dalam film ini membahas tentang konspirasi Area 51, sebuah fasilitas penelitian pemerintah rahasia yang dirumorkan menahan beberapa alien. Tidak hanya membahas misteri alien yang ditahan dalam sebuah tempat, tetapi di sini juga mengungkapkan peran pemerintah dunia di dalam permasalahanya.

Topik Terkait