img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gaya Hidup – Warga Jakarta dan sekitarnya yang sedang berlibur akhir pekan di kota kembang Bandung namun bingung dengan wisatanya itu-itu saja, jangan khawatir IntipSeleb akan mengajak kalian sekaligus memamerkan beberapa lokasi wisata alam baru yang belum ramai diketahui banyak orang.

Menyambut acara kejutan ANTV yang akan digelar di Bandung pada Minggu, 29 Januari 2023, sekalian yuk intip mana saja tempat wisata alam yang kece dan bikin sejuk hati. Langsung di scroll artikel berikut ini!

1. Sanghyang Kenit

Rekomendasi objek wisata alam yang pertama yang jarang sekali orang kunjungi yakni Sanghyang Kenit. Kunjungan wisata ke Sanghyang Kenit Bandung Barat sangat direkomendasikan. Karena wisata tersebut bukan hanya sekedar tentang uji adrenalin, atau hunting foto yang instagramable.

Di lokasi ini tak hanya pemandangannya yang indah dan sejuk, namun juga menyimpan banyak cerita sejarah soal Citarum Purba. Yang konon katanya Sanghyang Kenit ini sempat dipakai sebagai tempat bersemedi peninggalan para dewa yang disakralkan.

Topik Terkait