img_title
Foto : Instagram/ @fajjarsadboy

IntipSeleb Gaya Hidup – Saat ini sosok Fajar Sadboy masih menjadi perbincangan di kalangan netizen tanah air, hal ini karena kisah cintanya yang sangat menyedihkan. Setelah kisahnya booming, kssat ini Fajar Sadboy serang diundang di berbagai program TV maupun melalui platform Youtube para selebritis.

Diketahui bahwa Fajar Sadboy juga dikenal sebagai sosok yang kerap mengucapkan kata-kata mutiara yang mengagumkan. Namun, faktanya banyak warganet yang menyukai apa yang dikatakan oleh Fajar melalui kata-kata mutiaranya. Dilansir dari Viva.co.id, berikut ini sekumpulan kata-kata mutiara yang telah diucapkan oleh Fajar Sadboy:

Kata Mutiara Sad Boy

YouTube/OPRA Entertainment
Foto : YouTube/OPRA Entertainment

1 .Orang yang berjuang akan kalah dengan beruang.
2.Saya punya perjuangan kalah dengan laki-laki glowing. Sedangkan saya hanya lelaki yang sering smoking. Dia membeli Rx King, saya hanya membeli pancing. Dia yang telah berdua, saya yang sudah berdarah.

3.Dia yang telah menikmati saya yang dia sakiti. Dan akhir cerita dia yang ke pelaminan, saya yang jadi undangan tamu.
4.Bunga lebih indah dari pada sampah. Jika orang memikirkan kebenaran pada orang pintar, orang pintar akan percaya. Namun jika orang mengatakan kebenaran pada orang bodoh, orang bodoh akan mematikannya.

Topik Terkait