img_title
Foto : Instagram/ichitanindo

IntipSeleb Gaya Hidup Bright Vachirawit buat fans histeris dengan kunjungannya ke-2 kali ke Indonesia pada 28 Januari lalu. Penggemar dibuat jatuh hati dengan aksi lembutnya.

Selebriti asal Thailand itu hadir sebagai brand ambassador ICHITAN dan hadir dalam konferensi pers. Yuk simak sampai habis!

Bright Vachirawit Buat Fans Jatuh Hati

Instagram/ichitanindo
Foto : Instagram/ichitanindo

Bright Vachirawit sekali lagi bikin fans jatuh hati dengan kunjungannya ke Indonesia. Pada 28 Januari, penyanyi asal Thailand tersebut menghadiri konferensi pers eksklusif bersama Ichitan di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Jumpa fans kali ini, Bright Vachirawit benar-benar berhasil bikin fans teriak histeris dengan aksi lembutnya. Sebagai brand ambassador ICHITAN yang baru, Bright Vachirawit juga turut membagikan antusiasme nya ketika ditemui di acara Exclusive Press Conference Dream Bright.

“Saya sangat merasa terhormat dan bahagia dapat menjadi bagian dari keluarga ICHITAN. Saya berharap melalui program Dream Bright, banyak sahabat ICHITAN dan fans yang menjadi lebih bahagia di tahun 2023 ini.

Topik Terkait