img_title
Foto : Instagram/Zoyaamirin

IntipSeleb Gaya HidupZoya Amirin selaku psikolog yang sering membahas dan memberi materi soal seks edukasi, kembali membocorkan tips ukuran kenikmatan pada saat di ranjang. Dengan gaya bahasanya yang super luwes, Zoya Amirin dikenal sebagai salah satu seksologi seperti dokter Boyke.

Banyak konten Zoya Amirin saat memberikan tips hubungan di ranjang dan tips kesehatan dalam bercinta, begini untuk kalian yang ingin tahu soal ukuran kenikmatan pada saat main di ranjang. Scroll sampai bawah.

Ukuran Kenikmatan Saat di Ranjang

Freepik/ArthurHidden
Foto : Freepik/ArthurHidden

Pemilik nama lengkap Zoya Dianaesthika Amirin mengawali kariernya menjadi seorang psikolog sekaligus seksolog yang sering menyampaikan pesan edukasi seks kepada masyarakat luas, lewat beberapa platform media. Memiliki program tersendiri di salah satu infotainment YouTube dengan nama 'Boba' (Bobo Bareng) wanita berusia 47 tahun itu memiliki bahasan tersendiri soal seks.

Kali ini, Zoya Amirin membeberkan soal ukuran kenikmatan pasangan pada saat main di ranjang baik dari suami ataupun istri. Menurutnya, hal yang bisa bikin nikmat pada saat bercinta ada beberapa faktor di dalamnya.

Topik Terkait