img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Gaya HidupKulit adalah salah satu aset yang paling berharga bagi seseorang. Karena itu, menjaga kulit tetap sehat, glowing, bercahaya tanpa kerutan adalah hal yang sangat penting.

Untuk itulah Ken Kai yang merupakan mantan model asal Indonesia yang kini kembali ke Australia meluncurkan produk skincare Skinity. Yuk, simak selengkapnya.

Luncurkan Produk Skincare Skinity

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Banyak sekali produk skincare di Indonesia dan pabrik di skincare di Indonesia belum benar-benar menunjukkan sebuah kualitas skincare yang benar-benar terbaik, jika pun ada skincare yang bagus dari luar negri ada di Indonesia tetap saja secara harga tidak cocok dengan mayoritas orang Indonesia karena di jual dengan harga jutaan.

Untuk itu akan hadir sebuah produk skincare dari Australia yaitu Skinity.

Skinity adalah skincare milik Ken Kai yang merupakan Ex Model Indonesia yang kembali ke kampungnya Di Australia yang kini menjadi pengusaha sukses.

Skinity merupakan rangkaian perawatan produk skincare yang dirancang khusus dengan semua bahan skincare yang berkualitas dan premium yang akan memenuhi kebutuhan kulit wajah kita yang akan hadir di Indonesia tapi dijual dengan harga yang sangat bersahabat buat orang Indonesia.

Skinity ini merupakan Produk Australia dengan harga terjangkau, tapi kualitas tinggi. Seperti yang kita ketahui kalau Australia itu sangat ketat, dan tidak main-main dengan bidang kosmetik apalagi saat mau produksi, semua kualitas harus yang terbaik dan aman buat konsumen nantinya.

Selain itu kelebihan dari Skinity itu adalah semua formula backed dengan science dan studies. Bukan hanya skincare yang katanya ada benefit, ini emang benar dijamin ada benefit terbaik untuk wajah.

Jadi Skinity ini produk skincare essential utk wajah orang, produk yang penting untuk digunakan untuk mendapatkan kulit wajah glowing dengan kualitas terbaik.

Ingin Membantu Banyak Orang

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa
Topik Terkait