img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gaya Hidup– Segelintir orang mungkin kurang memperhatikan kesehatan organ intim dan masalah seks yang selama ini hanya dianggap normal-normal saja. Namun, jika kalian sering mengalami masturbasi sebaiknya harus tetap waspada dan berhati-hati.

Pasalnya bagi wanita yang sudah menikah tapi masih tetap masturbasi, justru dianggap tidak normal. Lantas seperti apa? Scroll artikel berikut ini.

Masturbasi Pada Wanita yang Sudah Menikah

Istimewa
Foto : Istimewa

Siapa yang tak tahu dengan istilah masturbasi? Masturbasi sendiri yakni proses mencari kepuasan seks tanpa berhubungan langsung dengan pasangan melainkan merangsang area intimnya sendiri.

Sejumlah orang justru menganggap jika masturbasi adalah hal yang biasa. Namun sayangnya, dokter Boyke Dian Nugraha selaku ahli seksolog Tanah Air yang sering membagikan tips seks edukasi yang sehat dan benar. Kali ini dokter Boyke menjelaskan soal bahaya masturbasi pada wanita yang sudah menikah.

"Masturbasi norma pada wanita yang sudah menikah itu jika si wanitanya mens, atau sakit, jadi sesekali kita kan gak bisa diam-diaman itu kita boleh masturbasi, tapi jangan jadi kecanduan," ujar dokter dokter Boyke di salah satu tayangan YouTube, dilansir Selasa, 7 Februari 2023.

Topik Terkait