img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Gaya HidupAustralian Supermodel of The Year (ASOTY) adalah program pembelajaran dan kompetisi modelling bergaya kontes kecantikan tahunan yang berbasis di Melbourne, Australia, yang berkomitmen pada True Inclusiveness. Konten ini percaya pada inklusivitas yang mewakili orang-orang dari semua warna kulit, orang-orang dari semua ukuran, orang-orang dari semua agama dan orang-orang dengan pandangan yang berbeda atau bahkan bertentangan. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

TS Suites Seminyak Tuan Rumah Australian Supermodel of The Year

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Bertujuan untuk menciptakan komunitas yang memahami, menghormati, dan memberikan kesempatan yang bebas dan adil bagi semua orang, kompetisi ini membantu calon model muda untuk belajar tentang aspek kreatif, periklanan, pemasaran & segi komersial dari industri mode dan modelling melalui sesi pelatihan dan pendampingan yang berkelanjutan oleh pakar industri dan figur publik.

Terpilih 19 kontestan ASOTY 2023 yang mewakili negara-negara yaitu Australia, Rusia dan Indonesia. Para kontestan telah tiba di Bali sejak pertengahan Januari dan telah mengikuti serangkaian kegiatan mulai dari photoshoot, mengunjungi atraksi lokal, belajar budaya Bali dan Indonesia. Selama menginap di TS Suites Seminyak juga diadakan beberapa agenda pengayaan bagi para kontestan mulai dari workshop, malam persaudaraan, malam budaya dan Grand Final yang diadakan pada tanggal 4 Februari 2023 di courtyard hotel.

TS Suites Seminyak yang menawarkan gaya hidup, Your Urban Lifestyle, memiliki 155 kamar, suite, dan vila di rooftop yang indah dengan hiburan kelas dunia dan fasilitas F&B, cocok untuk liburan Gaya Hidup Urban. Dirancang agar sesuai dengan gaya hidup para pelancong muda dan trendi, TS Suites Seminyak bangga dengan konsep HEEEL – Hip, Endless indulgence, Extraordinary, Easy dan Lifestyle yang menyatu dengan mudah di semua fasilitas dan layanan hotel.

Terletak di jantung Seminyak, pusat perbelanjaan, pusat kuliner, dan kehidupan malam di Bali, TS Suites Seminyak menawarkan desain modern dan bergaya dengan fasilitas pilihan untuk kebutuhan perjalanan Anda.

Topik Terkait