img_title
Foto : Youtube ICE Indonesia

IntipSeleb Gaya Hidup – Siapa sih yang tidak tahu ICE BSD? Yup bagi kalangan kaum Kpopers Indonesia tempat ini menjadi salah satu tempat yang digunakan untuk konser para Idol Kpop kesukaan mereka. Selain menjadi lokasi untuk konser tempat ini juga digunakan acara olahraga, seminar, hingga acara perusahaan berskala besar.

Kabar yang baru mengatakan bahwa ICE BSD terpilih menjadi lokasi untuk konser Suga BTS yang bertajuk Agust D TOUR pada 26-28 Mei 2023 mendatang. Melansir dari berbagai sumber, berikut ini fakta menarik dari ICE BSD yang akan menjadi lokasi konser Suga BTS di Indoneia. Scroll yuk!

1. Lokasi di BSD City

Youtube ICE Indonesia
Foto : Youtube ICE Indonesia

Indonesia Convention Exhibition atau ICE berada di kawasan jantung Bumi Serpong Damai City atau disingkat BSD City. Di sini merupalan salah satu pusat pameran dan konvensi terluas di Indonesia yang telah diresmikan pada 4 Agustus 2015 lalu oleh Presiden Joko Widodo.

Lokasinya terletak di Jl. BSD Grand Boulevard Raya No. 1 Serpong-Banten, Tangerang Selatan. Diketahui bahwa ICE BSD memiliki lahan seluas 22 hektare.

Topik Terkait