img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Sosok penyanyi lawas Ressa Herlambang namanya kembali naik daun, usai lama menghilang dan dikabarkan bangkrut hingga miliaran rupiah. Kembali eksis di industri hiburan Tanah Air, pelantun lagu 'Janji Putih' itu kini membocorkan perawatan Julie wajahnya untuk tetap kece dan awet muda.

Mendatangi klinik perawatan dan bedah plastik, akan kah Ressa Herlambang lakukan operasi plastik wajah? Simak penjelasannya berikut ini!

Lakukan Perawatan

Instagram/ressaherlambang
Foto : Instagram/ressaherlambang

Setelah berdamai dari perseteruan yang viral akhirnya diketahui Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe tampak berbarengan pergi klinik Bedah Plastik Queen untuk melakukan perawatan tubuh. dan berkonsultasi tentang operasi yang bertujuan untuk menambah penampilan sebagai publik figur agar tetap tampil prima.

Mereka juga bersama dua penyanyi cantik Anna Zanet dan Lia Calia yang ingin melakukan operasi di klinik estetika yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, tersebut. Ressa dan Kiki memang sudah lama menjadi pelanggan setia Klinik Bedah Plastik Queen yang sudah berusia lebih dari 30 tahun.

Topik Terkait