img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Masih bingung untuk mengatasi permasalahan kulit wajah dan gonta ganti produk kecantikan namun hasil gak maksimal? Jangan khawatir, karena dengan perawatan ini bisa dijamin bisa mengatasi berbagai keluhan wajah dan kerusakan kulit.

Definisi cantik itu mahal, mungkin hanya dilakukan oleh orang-orang yang berduit saja. Nah untuk kalian wanita Indonesia, yuk coba produk ini sekarang!

Atasi Masalah Kulit

Istimewa
Foto : Istimewa

FAV Beauty sebuah brand skincare lokal, telah meluncurkan produknya melalui acara soft launching pada hari Kamis, 23 Februari 2023 di sebuah restoran ternama yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan. Event ini dikemas dengan cantik oleh dominasi warna pink juga flower yang mengusung tema Pink Meetup.

Brand yang didirikan pada 22 Oktober 2022 ini, melihat tingginya kesadaran masyarakat yang sudah mulai peduli untuk merawat dan mengatasi masalah kulit wajah yang sedang mereka alami. Untuk itu FAV Beauty hadir sebagai solusi yang dapat membantu mewujudkan kulit wajah sehat, terawat, cerah, dan bebas masalah dengan harga yang terjangkau. Yang juga cocok untuk kulit normal, berjerawat, berminyak, dan kering.

Topik Terkait