img_title
Foto : Extra Mile | Bright Horizons

IntipSeleb Gaya Hidup – Bulan Ramadan hanya tinggal menghitung hari. Bulan Ramadan yang identik dengan bulan penuh berkah ini menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Selain kenikmatan berpuasa, banyaknya ladang pahala yang disediakan Allah menjadi incaran kaum beriman.

Menjelang Idul Fitri atau lebaran, mudik biasanya menjadi rencana yang ditunggu-tunggu. Mudik adalah kegiatan pulang ke kampung halaman pada hari raya atau liburan panjang. Tak hanya momen lebaran, mudik biasa dilakukan saat Idul Adha, Natal, atau tahun baru.

Kegiatan mudik ini biasanya dilakukan oleh orang-orang yang bekerja atau tinggal di kota-kota besar. Mereka ingin berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. Hingga kini, mudik telah menjadi tradisi yang dilakukan oleh banyak orang di Indonesia.

Tapi, tidak semua orang bisa atau mau mudik. Hal ini membuat orang-orang yang mudik merasa hampa dan bosan karena tidak ada aktivitas lain. Lantas, apa saja alternatif bagi orang yang tidak mudik? Yuk kita ulik satu per satu

1. Rencana liburan

rencana liburan
Source: Going Luxury

Topik Terkait