img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup Bali masih jadi destinasi wisata yang diidamkan bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Jika bingung mencari fasilitas liburan di sana, kamu Ini Vie Hospitality bisa jadi jawabanya.

Penasaran dengan fasilitas yang disediakan? Cek artikel di bawah ini.

Solusi Liburan

Istimewa
Foto : Istimewa

Tahun 2022 silam Forbes menetapkan Indonesia sebagai #1 Best Country in the World. Sementara itu, Bali jadi kota dengan Top 3 yang wajib dikunjungi sebagai The Best City in the World by Trip Travel by Leisure Magazine. Seperti kita tahu, selain dijuluki sebagai pulau Dewata yang penuh dengan keeksotikan sunrise dan sunset di pantainya, pulau ini juga identik dengan romansa cinta yang penuh keintiman.

Nah jika kamu bingung untuk menentukan plan liburan di Bali, Ini Vie Hospitality sebagai salah satu hospitality management terbaik di Bali bisa jadi solusinya. Mulai dari healing place di Valley Ubud sambil berjalan di rice field Tegalalang ataupun water experience di air terjun Kanto Lampo dan menikmati romantic staycation di salah satu resort favorit.

"Ini Vie Hospitality adalah hospitality management yang saat ini manage 45 brands mulai dari villas, resort, hostels, restaurants, spa, beach club yang tersebar di destinasi yang paling dituju oleh wisatawan saat berlibur ke Bali," ungkap Gratika Ekawati, Brand Marketing Director Ini Vie Hospitality.

Topik Terkait