img_title
Foto : Freepik/tawatchai07

IntipSeleb Gaya Hidup Bali masih cocok untuk jadi destinasi liburan bersama keluarga. Pemandangan pantai dengan luasnya laut, buat wisatawan lokal maupun mancanegara berbondong-bondong ke sana.

Jika bingung dengan tempat liburan di Bali. Kamu bisa cari tahu melalui artikel di bawah ini.

Destinasi Liburan

Freepik/diana.grytsku
Foto : Freepik/diana.grytsku

Pulau Dewata Bali memang terkenal dengan keindahan pantai yang selalu menarik untuk dikunjungi setiap saat. Banyak aktivitas luar ruangan yang yang bisa dilakukan saat berlibur di pantai bersama keluarga tercinta.

Selain bermain pasir dan merasakan deburan ombak, ternyata kini wisatawan juga bisa menikmati ketenangan pantai dari area beach club yang ada di Pulau Bali. Menikmati keindahan pantai di area beach club tentu memiliki sensasi tersendiri.

Pantai yang berada di area beach club umumnya lebih privat dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya. Selain itu, rata-rata beach club memiliki menu makanan yang beragam dengan standarisasi yang baik. Fasilitas yang tersedia di area pantai beach club juga lebih lengkap. Selain itu, pihak beach club biasanya juga sudah menyediakan berbagai kegiatan dan acara menarik yang semakin menambah keseruan liburan bersama keluarga di pantai.

Topik Terkait