img_title
Foto : Tiket.com

IntipSeleb Gaya HidupRekomendasi hotel estetik murah di Jakarta mungkin jadi salah satu informasi yang banyak dicari oleh berbagai kalangan saat ini. Mengingat, kegiatan menginap di hotel atau staycation tengah digemari beberapa waktu ke belakang.

Meski sebenarnya sudah banyak tempat penginapan atau hotel-hotel murah di Jakarta, namun kini seiring berkembangnya media sosial, banyak hotel yang menyajikan dekorasi nuansa ‘estetik’. Jika kamu sedang mencari hotel estetik murah di Jakarta, berikut adalah beberapa rekomendasi yang bisa menjadi pertimbanganmu.

1. Cool Living – Kebon Kacang

tiket.com
Foto : tiket.com

Rekomendasi hotel estetik murah di Jakarta yang pertama terletak di kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dengan harga mulai dari Rp300 ribuan semalam, ini sudah termasuk dengan biaya sarapan. Namun, disesuaikan dengan pilihan kamar yaitu single bed atau double bed.

Nuansa hotel yang didominasi warna putih akan menghadirkan suasana hangat dan cozy. Ditambah lagi, di lantai paling atas terdapat area rooftop dengan view langsung ke gedung-gedung pencakar langit Jakarta. Banyak spot foto menarik yang pas untuk menemani kamu nongkrong.

2. U Stay Hotel Style Batik – Tebet

Topik Terkait