img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Gaya HidupGushcloud Indonesia merupakan salah satu grup aget bakat di Tanah Air. Bukan hanya menghubungkan audiens dengan influencer atau pembuat konten, Gushcloud Indonesia juga bertanggung jawab terhadap faktor sosial dan lingkungan.

Tak main-main, dalam kuartal pertama 2023, Gushcloud Indonesia menggelar beberapa kegiatan positif yang melibatkan influencer ternama. Apa saja? Simak artikelnya yuk!

Gushcloud Indonesia hingga Kimbab Family Donasi untuk Sabang Merauke

Istimewa
Foto : Istimewa

Gushcloud Indonesia sadar terhadap pentingnya tanggung jawab sosial. Sebagai tanggung jawab itu, Gushcloud Indonesia selalu menjunjung Corporate Social Responsibility (CSR) dalam setiap kegiatan. Gushcloud Indonesia juga tak pernah lupa mempertimbangkan faktor sosial dan ligkungan.

Pada acara Meet & Greet Kimbab Family pada 21 Januari 2023 lalu misalnya, Gushcloud Indonesia melakukan kegiatan yang positif. Peningkatan tanggung jawab sosial juga menjadi agenda dalam pertemuan Kimbab Family dengan Keluarga Online, sapaan khas penonton setiap YouTube Kimbab Family.

Hasil penjualan tiket Meet & Greet Kimbab Family didonasikan untuk mendukung Sabang Merauke, sebuah gerakan sosial yang menjunjung tinggi toleransi. Guschloud Indonesia dengan Kimbab Family bekerja sama dengan Sabang Merauke demi mewjuduhkan perubahan positif, terutama keragaman dan toleransi.

Topik Terkait