img_title
Foto : Pixabay

IntipSeleb Gaya Hidup – Media sosial kini sedang ramai dengan video di mana seorang pembicara mengatakan bahwa laki-laki lebih rentan terserang stroke daripada wanita.

Ia mengatakan hal itu karena ukuran otak lelaki lebih kecil dan terlalu sering memikirkan masalah. Lantas, benarkah seperti itu? Yuk, cek faktanya!

Laki-laki Disebut Lebih Mudah Kena Stroke

Dakta.com
Foto : Dakta.com

Sebuah video di media sosial yang menyebut bahwa lelaki lebih mudah dan lebih banyak kena stroke kini sedang viral. Dalam video tersebut, seorang pembicara wanita menjelaskan alasan mengapa lelaki banyak yang kena stroke.

“Kenapa yang paling banyak kena stroke itu laki-laki? Karena ukuran otak laki-laki lebih kecil daripada otak perempuan. Tapi laki-laki tuh udah ukuran otaknya kecil, semua dipikirin. Karena laki-laki itu hidup dipimpin oleh logika,” ujar pembicara tersebut dilansir dari video TikTok @malaikatfyp yang kini ditonton lebih dari 700 ribu pengguna.

“Anaknya masih 10 tahun, kuliahnya dia udah mikirin dari sekarang. Kontrakannya masih satu tahun lagi, dia udah mikirin dari sekarang,” sambungnya.

Topik Terkait