img_title
Foto : Moroccoworldnews.com

IntipSeleb Gaya Hidup – Bagi banyak pasangan, pernikahan biasanya jadi momen spesial yang menjadi “hari mereka”. Untuk itu, segala persiapan akan dilakukan untuk menampillkan yang terbaik.

Salah satu yang tak luput dari perhatian adalah tamu undangan. Biasanya mereka merupakan orang-orang terdekat. Namun, pasangan yang satu ini nampaknya berbeda. Pasangan pengantin di Turki memilih untuk merayakan pernikahan mereka bersama dengan 4.000 pengungsi Suriah di kota Kilis.

Momen Pengantin udang Pengungsi Suriah

Instagram.com/zeninfo_
Foto : Instagram.com/zeninfo_

Sebuah video viral dari @zeninfo_ kembali muncul di media sosial terkait sepasang pengantin yang memilih pengungsi Suriah sebagai tamu undangan mereka. Tak tanggung-tanggung jumlahnya pun ribuan yakni, 4.000. Setelah ditelusuri, video tersebut merupakan video tahun 2015 silam.

Dikutip dari Washington Post, para pengungsi yang datang mendapat voucher makanan dan bisa menukarnya di meja "kasir". Bahkan Fethullah dan Esra yang masih mengenakan pakaian pengantin itu turun tangan sendiri memberi satu per satu makanan kepada para pengungsi di balik meja kasir.

Pernikahan itu berlangsung di kota Kilis, Turki Selatan, yang terletak di perbatasan Suriah. Diketahui, Turki telah menampung lebih dari satu juta pengungsi Suriah sejak konflik dimulai di sana pada tahun 2011.

Topik Terkait