img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gaya HidupTuban adalah kota kecil yang terletak di Jawa Timur, Indonesia. Meskipun tidak sepopuler kota-kota besar seperti Surabaya atau Malang, Tuban memiliki beberapa destinasi wisata yang menarik dan layak dikunjungi.

Berikut adalah beberapa wisata hidden gems di Tuban yang indah tapi belum banyak dijamah. Yuk dicatat buat liburan kamu!

1. Goa Putri Asih

phinemo.com
Foto : phinemo.com

Goa Putri Asih adalah salah satu objek wisata yang terkenal di Tuban, Jawa Timur, Indonesia. Goa ini terletak di Desa Bringin, Kecamatan Jenu, sekitar 30 km dari pusat kota Tuban. Goa Putri Asih terkenal dengan keindahan alamnya, dengan suasana yang sejuk dan asri serta terdapat beberapa stalaktit dan stalakmit yang indah.

Selain menikmati keindahan alam, pengunjung juga dapat melakukan kegiatan lain di Goa Putri Asih, seperti hiking dan rappelling. Untuk hiking, pengunjung dapat menelusuri jalan setapak yang dilengkapi dengan jembatan gantung, tangga, dan jalur tanjakan. Sedangkan untuk rappelling, pengunjung dapat menuruni dinding-dinding goa yang curam dengan menggunakan tali.

2. Bukit Trantang

Topik Terkait