img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gaya Hidup – Makna mimpi bertemu orang yang sudah meninggal memang selalu membuat penasaran. Pasalnya, banyak orang yang mengatakan bahwa mimpi hanyalah sebuah bunga tidur. Meskipun begitu mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal mempunyai beberapa arti.

Bukan hanya menjadi bunga tidur semata, melainkan terdapat beberapa pesan atau makna yang terkandung di dalamnya. Merangkum dari beragam sumber, berikut ini makna mimpi bertemu orang yang sudah meninggal.

1. Ingin Memberi Pesan

Pinterest
Foto : Pinterest

Mimpi bertemu seseorang yang telah meninggal mempunyai arti bahwa orang tersebut ingin memberi pesan kepada Anda atau orang yang mereka datangi mimpinya. Mengingat, terdapat banyak kasus orang-orang yang meninggal dengan mendadak.

Hal tersebut membuat mereka tidak sempat melakukan banyak hal yang seharusnya mereka lakukan. Mereka masih memendam penyesalan yang dibawa sampai ke liang kubur. Terdapat kepercayaan yang mengatakan bahwa orang yang meninggal tersebut mencoba memberi pesan kepada orang-orang yang masih hidup melalui mimpi.

Apalagi menurut agama Islam, ada hal atau keinginan mengatakan padamu dalam mimpi tersebut, mungkin saja sebenarnya mereka mencoba menyampaikan pesan padamu.

Topik Terkait