img_title
Foto : Instagram/@canna.bali

IntipSeleb Gaya HidupLibur Lebaran masih akan berlangsung hingga akhir pekan mendatang. Bali masih jadi destinasi liburan yang menjadi idola bagi wisatawan domestik alias dari dalam negeri.

Hal itu buat Canna Bali Beach Club memberikan promo spesial bagi wisatawan yang datang menggunakan pesawat. Berikut artikel lengkapnya.

Masuk Gratis

Instagram/canna.bali
Foto : Instagram/canna.bali

Musim libur Lebaran 2023 kali ini dimanfaatkan oleh wisatawan domestik untuk melancong ke Pulau Dewata Bali. Kunjungan wisatawan domestik ke Bali selama musim libur Lebaran 2023 meningkat hingga 40 persen.

Jumlah wisatawan domestik yang berkunjung ke Bali diperkirakan akan terus meningkat hingga Minggu 30 April mendatang bersamaan dengan berakhirnya musim Libur Lebaran 2023. Tingkat okupansi hotel selama libur Lebaran di Bali mencapai 80 persen.

Tingginya jumlah wisatawan yang berkunjung ke Bali saat musim libur Lebaran kali ini disambut antusias oleh para pelaku usaha pariwisata di Pulau Bali. Beragam tempat Liburan keluarga di Bali gencar menawarkan program dan promosi untuk menarik wisatawan agar mau berkunjung menghabiskan waktu berlibur di tempat mereka.

Topik Terkait