img_title
Foto : Women's Health

IntipSeleb Gaya Hidup – Menjalin hubungan tidak melulu mulus. Terkadang, ada hubungan yang harus berakhir sehingga melupakan mantan pasangan adalah sebuah keharusan untuk melanjutkan kehidupan tanpa si dia.

Tapi, melupakan mantan terkadang merupakan hal sulit, terlebih sudah lama menjalin hubungan sehingga memiliki kenangan yang banyak. Lantas, adakah doa melupakan mantan? Intip yuk!

Doa untuk Melupakan Mantan

melupakan mantan
Source: Paired Life

Doa kekuatan hati berfungsi agar kamu dapat ketenangan hati dan pikiran, membantu meningkatkan kekuatan diri, membantu seseorang fokus kepada Tuhan, memberikan dorongan serta semangat, serta membantu seseorang mempertahankan keimanan. Kamu bisa memanjatkan doa kekuatan hati untuk bisa melupakan mantan.

"Ya Allah, Tuhan yang Maha Kuasa, berikanlah aku kekuatan untuk menghadapi setiap rintangan dan tantangan yang datang dalam hidupku. Berikanlah aku keberanian untuk menghadapi segala ketakutan dan kegelisahan yang mengganggu hatiku.”

“Berikan aku kekuatan untuk menghadapi kegagalan dan rasa sakit, dan berikan aku kebijaksanaan untuk melihat setiap kesulitan sebagai pelajaran dan pengalaman yang dapat membantu pertumbuhanku.”

Topik Terkait