img_title
Foto : Freepik

IntipSeleb Gaya Hidup – Parents' Day atau Hari Orang Tua adalah hari raya yang dirayakan setiap tanggal 8 Mei di Korea Selatan. Ini adalah hari ketika anak-anak dan masyarakat secara umum menghormati orang tua mereka dan mengucapkan terima kasih atas peran penting yang dimainkan dalam kehidupan mereka.

Di Korea Selatan, Parents' Day sangat dihormati dan dikenal sebagai kesempatan untuk merenungkan dan menghargai peran penting orang tua dalam kehidupan keluarga dan masyarakat. Lantas, seperti apa tradisi perayaan Hari Orang Tua di Korea? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Korea Selatan Peringati Parent’s Day

Freepik
Foto : Freepik

Seiring dengan perayaan Parents' Day, orang Korea Selatan juga mengadakan acara di sekolah-sekolah untuk memperingati hari ini. Di sekolah-sekolah, anak-anak menggambar gambar dan menulis surat ucapan kepada orang tua mereka. Selain itu, mereka juga belajar tentang pentingnya menghargai orang tua dan peran mereka dalam kehidupan keluarga dan masyarakat.

Parents' Day juga sering menjadi momen bagi anak-anak untuk merenungkan dan menghargai peran penting orang tua dalam hidup mereka. Banyak anak-anak yang menghabiskan waktu dengan orang tua mereka pada hari ini, dan ini bisa menjadi kesempatan untuk mendapatkan saran, dukungan, dan arahan dari orang tua mereka.

Orang Korea Selatan percaya bahwa orang tua selalu ada untuk mendukung dan membimbing anak-anak mereka sepanjang hidup, dan Parents' Day adalah kesempatan untuk mengekspresikan rasa terima kasih mereka.

Topik Terkait