img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Film - Berbagai kisah klasik Disney telah menemani para penggemar dari masa ke masa. Dikenal dengan kisah yang begitu dekat di hati, karakter ikonik, hingga musik yang legendaris, beberapa kisah klasik tersebut dihadirkan kembali dengan sentuhan spesial agar dapat dinikmati oleh para penonton masa kini.

Simak beberapa film kisah klasik disney yang dapat disaksikan di berbagai macam platform streaming atau Disney+ Hotstar. Yuk simak!

1. Disenchanted (2022)

Istimewa
Foto : Istimewa

Sekuel dari film 'Enchanted' pada tahun 2007, 'Disenchanted' melanjutkan kisah Giselle dan Robert yang tinggal di New York, namun Giselle mulai merasa kehilangan sentuhan ajaib dalam dirinya. Ia mengajak keluarga kecilnya pindah ke sebuah desa kecil bernama Monroeville untuk mencari suasana baru yang lebih dekat dengan negeri dongeng tempat asalnya.

Ternyata rencana Giselle tidak berjalan seindah bayangannya, dan justru terjadi malapetaka yang bisa membahayakan Monroeville dan tempat asalnya, Andalasia. Film 'Disenchanted' menghadirkan Amy Adams, Patrick Dempsey, Maya Rudolph, Yvette Nicole Brown, Jayma Mays, Gabriella Baldacchino, Idina Menzel, dan James Marsden.

2. Hocus Pocus 2 (2022)

Topik Terkait