img_title
Foto : Instagram.com/@ciciclouwnt

IntipSeleb Gaya Hidup – Produk makanan asal Indonesia itu memang juara dan tak bisa tergantikan cita rasanya. Gak heran, kalau pergi atau menetap di luar negeri, salah satu yang paling dirindukan adalah makanan dan jajanan khas Indonesia.

Untuk itu, beberapa makanan atau cemilan Indonesia dihadirkan di supermarket luar negeri. Namun memang harganya jauh lebih mahal. Kira-kira berapa saja produk Indonesia yang ada di supermarket luar negeri? Berikut informasinya.

Harga Produk Lokal di Supermarket AS

Instagram.com/@ciciclouwny
Foto : Instagram.com/@ciciclouwny

Akun Instagram @ciciclouwny membagikan informasi mengenai harga beberapa produk lokal Indonesia yang masuk ke supermarket Amerika Serikat. Mulai dari mie instan sampai dengan kerupuk udang.

Produk pertama yang ia tunjukkan adalah Indomie goreng. Jika biasanya di Indonesia satuannya bisa Rp3,500 an saja, di supermarket Amerika harganya $0,99 atau Rp15,000. Ini sih Sudah dapat yang mateng kalau di Indonesia! Di sisi lain, Indomie goreng dalam bentuk cup bisa lebih mahal lagi yakni $1,49 (Rp22,350).

Kopi lokal dengan merek kopiko harganya $8,99 (Rp134,850). Lalu wafer semacam astor merek Stikko harganya $6,49 (Rp97,350).

Topik Terkait