img_title
Foto : Www.freepik.com/stefamerpik

IntipSeleb Gaya Hidup – Belakangan, masyarakat Indonesia terus disajikan dengan isu perselingkuhan yang mayoritas dilakukan kaum pria pada pasangannya. Yang lebih mengejutkan, kasus perselingkuhan bisa dilakukan oleh siapa saja, sekali pun dia yang selalu menampakkan rasa cintanya ke publik.

Selingkuh adalah tindakan yang tidak etis dan merusak hubungan percintaan. Meskipun banyak orang yang merasa bahwa hubungan yang sehat dan bahagia harus didasarkan pada kepercayaan dan kesetiaan, masih saja banyak orang yang memilih untuk berselingkuh. Berikut adalah beberapa alasan klasik mengapa orang berselingkuh.

1. Bosan

www.freepik.com/Drazen Zigic
Foto : www.freepik.com/Drazen Zigic

Alasan klasik yang paling sering didengar dari kasus selingkuh adalah bosan. Kebosanan dalam hubungan bisa menjadi pemicu seseorang untuk berselingkuh. Ketika pasangan merasa hubungan menjadi monoton dan tidak menarik, ia dapat mencari kegembiraan dan keintiman dari orang lain.

Orang yang merasa bosan dalam hubungan dapat merasa kurang dihargai atau kurang diakui oleh pasangan mereka. Ini bisa membuat mereka mencari kepuasan dari orang lain.

2. Sudah tak cinta lagi

Topik Terkait