img_title
Foto : Instagram/@coldplay

IntipSeleb Musik – Band Coldplay dipastikan akan menggelar konser di Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 mendatang. Konser tersebut bertujuk Music of the Spheres World Tour.

Sontak, antusiasme para Coldplace di Indonesia pun sangat tinggi menanti Chris Martin dan kawan-kawan manggung di Tanah Air. Mengingat, musisi asal Inggris ini pertama kalinya tampil Indonesia.

Banyak masyarakat Indonesia yang turut berburu tiket konser. Namun, jangan khawatir! Jika Anda ingin menikmati konser Coldplay tanpa perlu berburu war tiket, berikut ini beberapa tips dan trik yang bisa membantu. Yuk simak ulasan selengkapnya.

1. Streaming Konser secara Langsung

Instagram/@pkentertainment.id
Foto : Instagram/@pkentertainment.id

Salah satu cara terbaik untuk menikmati konser Coldplay tanpa tiket adalah dengan menonton streaming konser secara langsung. Beberapa konser Coldplay disiarkan secara online melalui platform streaming seperti YouTube atau situs resmi band tersebut.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan informasi tentang jadwal siaran langsung dan pastikan Anda memiliki koneksi internet yang baik untuk menikmati pengalaman ini.

Topik Terkait