img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gaya Hidup – Sementara banyak orang telah mengenal hidangan populer Korea Selatan seperti tteokbokki, kimbap, dan bibimbap, ada banyak hidangan tradisional Korea lainnya yang sama lezatnya tetapi tidak begitu terkenal. Jika Anda sedang merencanakan perjalanan ke Korea atau hanya ingin memperluas wawasan kuliner makan berbagai rekomendasi di bawah ini cocok untuk kamu cobain.

Apa saja makanan tradisional Korea yang populer dan enak? Yuk, intip artikel di bawah ini!

1. Sikhye

Sering disajikan di sauna Korea dengan telur rebus. Sikhye adalah minuman tradisional Korea yang biasanya disajikan sebagai penutup setelah makan. Ini adalah minuman manis yang terbuat dari beras ketan, malt barley, dan gula. Berikut adalah beberapa informasi tambahan tentang makanan Sikhye:

Deskripsi: Sikhye memiliki warna kuning kecokelatan dan memiliki rasa manis yang menyegarkan. Minuman ini biasanya disajikan dingin dan sangat populer di Korea selama musim panas.

Bahan utama dalam Sikhye adalah beras ketan, malt barley, dan gula. Proses pembuatannya melibatkan fermentasi malt barley dengan air hangat dan beras ketan.

Topik Terkait