img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Sejumlah musisi Tanah Air sempat menghibur warga dan pengunjung dari berbagai klub malam yang tergabung dalam HW Group. Kini melalui program sosial mereka yang disebut HW Peduli mereka menggelar acara senam hingga bagi-bagi sembako.

Acara ini digelar di beberapa outlet milik HW Group, yakni di Bekasi, Gading Serpong, Epicentrum, dan BSD City. Seperti apa acaranya? Berikut artikelnya.

Kegiatan Hiburan Warga

Istimewa
Foto : Istimewa

Kegiatan utama digelar di sekitar Gold Dragon di wilayah Summarecon Bekasi, Marga Mulya. Acara dimulai dengan kegiatan senam yang sangat menarik antusias warga sekitar.

Dalam kegiatan itu, juga diberikan beberapa fasilitas refleksi gratis untuk lansia, bekerja sama dengan ahli pijat tunanetra yang diadakan oleh HW Peduli. Tidak hanya untuk orang tua ada juga kegiatan yang dikhususkan untuk anak-anak.

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan dari HW Group kepada warga RT 03 RW 02 Marga Mulya, Bekasi Utara. Bantuan yang diberikan berupa peralatan senam, speaker portable, sembako, dan kaus.

Topik Terkait