img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

IntipSeleb Lokal – Hari pertama pembukaan acara SEOCon Jakarta 2023 berlangsung ramai dan inspiratif dengan turut dihadiri oleh deretan pembicara yang ahli dalam bidang strategi digital marketing.

Dengan mengusung tema 'Performance-Oriented Marketing', SEOCon Jakarta 2023 hari pertama memberikan ilmu pengetahuan baru yang sayang untuk dilewatkan. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Pembukaan SEOCon Jakarta 2023

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Pembukaan acara SEOCon Jakarta 2023 berlangsung pada Rabu, 24 Mei 2023 di The Kasablanka Hall, dengan berfokus pada penerapan digital marketing yang tepat.

Disponsori Dewaweb dan bekerja sama dengan Toffee Events, Edy Budiman selalu CEO dari Dewaweb menuturkan tujuannya menyelenggarakan SEOCon Jakarta 2023, salah satunya untuk membantu membangun bisnis online dengan cara yang aman.

"Saya sudah menjalani bisnis online dari tahun 1998, Dewaweb launching tahun 2014, fokus untuk bisa hosting bisnis online yang secure," ujar Edy Budiman selaku CEO Dewaweb dalam acara SEOCon Jakarta 2023 di The Kasablanka Hall, 24 Mei 2023.

Topik Terkait