img_title
Foto : Instagram/@frumabali

IntipSeleb Gaya HidupStaycation atau liburan dengan menginap di hotel menjadi tren kekinian buat pekerja yang ingin berlibur dalam waktu singkat. Kebingungan mencari hotel yang cocok untuk staycation, kadang jadi kendala.

Mumpung musim panas masih berjalan, pantai bisa menjadi destinasi pilihan kamu untuk berlibur. Hotel tepi pantai banyak yang memberikan fasilitas menarik hingga pengalaman baru untuk kamu.

Kali ini IntipSeleb bakal kasih rekomdasi kamu untuk staycation. Berikut rekomendasi hotel tepi pantai dari berbagai negara yang cocok buat staycation.

Hompton By The Beach, Penang, Malaysia

Instagram/@homptonhotel
Foto : Instagram/@homptonhotel

Banyak masyarakat Indonesia yang berkunjung ke Penang, Malaysia hanya untuk kebutuhan medis. Namun, tahukah Anda bahwa Penang juga terkenal dengan destinasi pantainya yang memesona? Hompton by the Beach Penang merupakan hotel bintang 4 yang dinobatkan sebagai 'Best Seaview Resort Hotel' oleh Dewan Pariwisata Malaysia. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran Hompton by the Beach memiliki kolam renang infinity yang ikonik dan menyatu dengan pemandangan memukau laut biru. Pada sore hari, Anda bisa bersantai sambil menikmati keindahan matahari terbenam dari area kolam renang!

Pelangi Beach Resort & Spa, Langkawi, Malaysia

Topik Terkait