img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Bekasi adalah salah satu daerah di Jawa Barat. Bertetangga dengan Jakarta, tak heran banyak orang yang bekerja di Ibukota tinggal di Bekasi. Alhasil, Bekasi menjadi salah satu tempat yang strategis karena perkembangannya yang pesat.

Salah satu kawasan yang terkenal di Bekasi adalah Galaxy. Galaxy Bekasi memiliki rekreasi hingga pusat perbelanjaan yang beragam, termasuk kafe. Yuk, intip kafe-kafe hidden gems di Galaxy Bekasi!

1. Raja Cafe Galaxy

Raja cafe galaxy

Raja Cafe Galaxy adalah salah satu tempat kafe populer di Galaxy Bekasi. Mendapatkan rating bagus hingga 4,7 bintang di Google, kafe ini menawarkan tempat ngopi, ngumpul, hingga nongkrong yang sangat luas.

Raja Cafe Galaxy menawarkan berbagai menu kopi yang bisa kamu nikmati. Bahkan, makanan berat seperti nasi padang, sate padang, soto padang, martabak, dan berbagai menu nasi lainnya bisa dipesan.

Raja Cafe Galaxy terletak di Jalan Boulevard Raya Timur Blok RGB No. 3 - 6 Grand Galaxy City, RT.001/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147.

Topik Terkait