img_title
Foto : Istimewa

JAKARTA – Jakarta International Expo (JIEXPO) kembali menyelenggarakan event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2023. Jakarta Fair tahun ini akan digelar selama 33 hari yakni mulai tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023 mendatang.

Penyelenggaraan kali ini merupakan yang ke 54 kalinya sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 1968 silam. Jakarta Fair Kemayoran kali ini ada wahana yang cukup menarik. Penasaran? Yuk simak ulasan selengkapnya.

Hadirkan Wahana Rumah Hantu

Jakarta Fair 2023

Semarak Jakarta Fair Kemayoran 2023 akan semakin terasa dengan melimpahnya hiburan yang disajikan. Pihak panitia penyelenggara akan menyajikan berbagai acara menarik seperti parade karnaval, wahana permainan anak, kontes Miss Jakarta Fair, serta tidak ketinggalan pesta kembang api spektakuler yang sudah menjadi ciri khas penyelenggaraan event ini.

Bahkan kabarnya, di Jakarta Fair tahun ini ada hal yang cukup menarik yakni adanya permainan menantang wahana rumah hantu.

"Kerja sama dengan fun world, pasar malam. Kerja sama dengan rumah hantu Indonesia dan Jurnal Risa Experience," ujar Oki Setiawan selaku General Mager JiExpo Kemayoran dalam konferensi pers, belum lama ini.

Topik Terkait