img_title
Foto : Elsoldetampico

IntipSeleb – Sosok Van Gogh yang terkenal dengan insiden memotong telinga adalah Vincent van Gogh sendiri. Pada tanggal 23 Desember 1888, Van Gogh tinggal di Arles, Prancis, dan dia mengalami episode kegelisahan dan depresi yang parah.

Kini, karya lukis Van Gogh akan ada di Jakarta, Indonesia. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Karya Lukisan Hadir di Indonesia

Karya lukisan dari seniman legendaris Van Gogh akan hadir pada 7 Juli 2023 hingga 9 Oktober 2023 mendatang di Mal Taman Anggrek. Jika kamu penggemar seni maka jangan untuk melewatkannya.

Informasi tersebut disampaikan oleh penyelenggara melalui laman vangogh.co.id. Pameran ini sudah menarik jutaan pengunjung di seluruh dunia itu bisa dinikmati mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Secara perdana, lukisan ini akhirnya mampir di Indonesia yang sebelumnya sudah lebih dulu hadir di Singapura dan Bangkok, serta 72 kota lainnya di berbagai negara. Di Singapura, tiket pameran yang digelar sejak Maret hingga Juni 2023 itu telah terjual sebanyak 80 ribu tiket.

Topik Terkait