img_title
Foto : Instagram/infokonser

IntipSeleb – Jakarta Fair Kemayoran 2023 resmi dibuka Senin malam 14 Juni 2023 oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Tak hanya menampilkan pameran multiproduk terbesar, terlengkap, dan terlama, Jakarta Fair juga turut serta menghadirkan deretan konser musik yang pastinya memanjakan para pecinta musik Indonesia.

Pada gelaran tahun ini, konser musik Jakarta Fair kembali menghadirkan para musisi dari berbagai macam genre mulai dari Rock, Pop, Jazz, Balad, Dangdut, Koplo, Reggae, Alternative, hingga musik punk. Penasaran? Scroll artikel berikut ini!

Sajian Musik Konser

Pada tahun ini konser musik Jakarta Fair akan digelar rutin selama 32 hari kecuali pada saat malam takbiran Idul Adha (28 Juni). Untuk itu berikut adalah line up para musisi/band yang akan tampil pada pekan pertama di panggung konser musik Jakarta Fair Kemayoran 2023.

Setelah The Rain sukses tampil pada saat pembukaan hari pertama Jakarta Fair pada Rabu 14 Juni kemarin, para pengunjung akan diajak bernyanyi dengan layunan pop koplo dari duo asal Bandung yakni Feel Koplo pada tanggal 15 Juni 2023 beserta para musisi lainnya yakni Weird Genius dan Diskopantera. Apalagi barisan pemandu musik bergoyang selalu ingin menyuguhkan sesuatu yang baru di tiap performa panggung yang berbeda

Pada hari Jum’at 16 Juni ini merupakan momentum apik bagi para pecinta musik ska dan juga reggae, pasalnya pada hari itu akan dimeriahkan oleh sederet band Pop Ska Rock yang sudah melegenda seperti Tipe-X, Momonon, serta Orind.

Topik Terkait