img_title
Foto : Istimewa

Yogyakarta – Ajang lari tahunan digelar di Yogyakarta, yakni Mandiri Jogja Marathon (MJM) 2023. Acara bertaraf internasional ini diikuti oleh lebih dari 8 ribu orang dari berbagai wilayah.

MJM 2023 memiliki empat kategori marathon yang sangat seru. Seperti apa? Simak yuk keseruan Mandiri Jogja Marathon 2023 di bawah ini!

Lomba Mandiri Jogja Marathon (MJM) 2023

Mjm 2023

Mandiri Jogja Marathon (MJM) 2023 adalah ajang lari tahunan yang paling ditunggu bakal menghadirkan perjalanan baru tahun ini. Lebih meriah, acara maraton skala internasional yang banyak disebut Mandiri Jogmar kali ini digelar di Yogyakarta dengan peserta mencapai 8.000 orang dari berbagai wilayah.

Ajang yang mempertandingkan empat kategori yakni Marathon (42.195 Km), Half Marathon (21 Km), serta 10 Km dan 5 Km (Fun Run) ini digelar di jantung pariwisata Yogyakarta yakni kawasan Prambanan pada 18 Juni 2023. Perhelatan yang telah digelar sejak 2017 ini juga menjadi wujud komitmen Bank Mandiri untuk memperkenalkan keunikan dan keberagaman pariwisata di Indonesia, khususnya Yogyakarta.

Hebatnya, 8.000 peserta yang berlomba marathon merupakan atlet lari lintas generasi dari berbagai wilayah di Indonesia. Tak hanya dalam negeri, peserta lari juga berasal dari Kenya, Jepang, Australia, United Kingdom, Belgia, Malaysia, dan negara-negara lainnya.

Topik Terkait