img_title
Foto : Freepik.com

IntipSeleb – Pola pikir manusia itu memang terkadang abstrak dan tak bisa ditebak oleh sesamanya. Sering kali kita menemukan seseorang yang memiliki pasangan tampak sempurna dari segi fisik, finansial maupun perilaku, namun tetap saja memilih selingkuh.

Fenomena tersebut terjadi pada artis cantik Syahnaz Sadiqah yang diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett, padahal adik Raffi Ahmad itu sudah memiliki suami Jeje Govinda yang dianggap netizen sangat sabar dan dewasa. Tak sedikit dari netizen yang menilai orang seperti itu adalah kufur nikmat atau mendustakan nikmat.

Lantas, bagaimana mungkin seseorang berselingkuh meskipun memiliki pasangan yang dianggap ideal? Berikut ada beberapa faktornya.

1. Ketidakpuasan yang Tidak Terungkap

Caritahu alasan pasangan selingkuh

Meskipun pasangan tampak sempurna, belum tentu mereka memenuhi semua kebutuhan dan keinginan pasangannya. Seseorang mungkin merasa kurang dipahami atau kurang diperhatikan dalam hubungan tersebut. Mereka mungkin menyimpan perasaan ketidakpuasan yang tidak diungkapkannya kepada pasangan mereka, sehingga merasa tergoda untuk mencari kepuasan emosional atau fisik di luar hubungan.

2. Kebutuhan Emosional yang Tidak Terpenuhi

Topik Terkait