img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Musim liburan sekolah sudah di depan mata, untuk bunda-bunda yang masih bingung ingin berlibur kemana, Jungleland siap gebrak dengan banyak wahan baru lho.

Tak usah ke luar negeri, Jungleland Adventure Themepark siap menjadi tempat wisata paling kece liburan kali ini. Benarkah? Simak lengkapnya di bawah ini ya.

Wahana Baru Jungleland

Pasca dioperasikannya 4 wahana baru di season libur lebaran bulan April 2023 lalu, Jungleland Adventure Themepark mampu menarik ratusan ribu wisatawan lokal dan mancanegara.

Para wisatawan penasaran dan tertarik untuk merasakan sensasi serta pengalaman selama bermain di wahana baru tersebut. Untuk diketahui, 4 wahana baru yang sudah dibuka adalah Water Blaster, Jungle Mission, Mirror Trap dan Taman Jepang.

Dari keempat wahana baru tersebut, waterpark seru “Water Blaster” yang ada di zona Wateria adalah yang paling digemari anak-anak. Dengan adanya Water Blaster, liburan keluarga menjadi semakin lengkap karena selain pengunjung bisa menikmati banyak wahana di Jungleland, anak-anak juga bisa bermain air sepuasnya.

Topik Terkait