img_title
Foto : Dok. Jakarta Fair 2023

IntipSelebJakarta Fair 2023 merupakan agenda tahunan untuk sambut ulang tahun kota Jakarta. Di sana berisi berbagai produk yang memberikan diskon besar hingga konser musik.

Tak hanya itu, ada pula berbagai kuliner yang dijajakan baik dari brand ternama hingga UMKM. Tentu jajanan viral juga ikut hadir di gelaran yang diselenggarakan pada 14 Juni hingga 16 Juli 2023, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penasaran kuliner viral apa saja yang ada di sana? Cek artikel di bawah ini.

1. Mitraku

Dewasa ini dunia kuliner sedang marak kedatangan penyajian makanan korea dengan cara yang berbeda, yakni All U Can Take dengan harga yang ramah dikantong. Mitraku terletak di Open Space tepatnya didepan Hall D. Selain simple cara pembuatannya dan penyajiannya, hanya dengan Rp 35.000 sudah bisa menikmati secara bebas makanan Seafood Olahan seperti Baso Kepiting, Baso Ikan, Dumpling Rendang, Dumpling Ayam, Srhimp Tail, Aneka dimsum serta Hakau dengan pilihan kuah yakni kuah Tom Yum dan Odeng.

2. Es Krim Snacktok by Bittersweetbynajla

Bermula dari Konsep Dessert Box yang pertama kali dipelopori oleh sang owner yakni Najla Bisyir pada tahun 2017, konsep kue di dalam box ini lah yang membuat Bittersweet by Najla menjadi viral dan dikenal oleh masyarakat. Kini, Bittersweet by Najla hadir di Jakarta Fair Kemayoran tepatnya di Hall BC No 61A atau bisa datang langsung dari Gate H. Dengan harga 29.900 sudah bisa mendapatkan Ice Cream Snacktok dengan baluran saus Toblerone dan Cadburry. Promo Donat Red Velvet dan Toblerone juga tersedia hanya dengan harga Rp 10.000.

Topik Terkait