img_title
Foto : IntipSeleb/ April

Jakarta – Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap experiential event masih sangatlah tinggi, apalagi setelah masa pandemi usai.

mahakaX sebagai salah satu perusahaan ekosistem kreatif, media dan teknologi ternama di tanah air dan Haluu sebagai experiential creator yang sudah berpengalaman menghadirkan berbagai experiential event, bersama-sama menghadirkan Creative Intellectual Property (IP) dalam bentuk experiential event bernama Museum Patah Hati. Seperti apa? Scroll artikel berikut!

Museum Patah Hati

Museum Patah Hati

MahakaX (PT Mahaka Media TBK) sendiri telah lama dikenal sebagai perusahaan media yang telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan ekosistem kreatif.

Melalui lini bisnis CreativeIntel, mahakaX akan terus mendorong inovasi dan kreativitas dalam industri Intellectual Property (IP) di Indonesia, mahakaX menunjukkan komitmennya dalam mendukung dan mempromosikan ekonomi kreatif di Indonesia.

Komitmen ini juga yang menjadi alasan untuk berkolaborasi dengan Haluu sebagai experiential creator ternama yang sebelumnya dikenal dengan berbagai Instagrammable exhibition, seperti Baluun dan Hyaluroniclab yang bekerja sama dengan brand - brand besar dan diadakan di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Topik Terkait