img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Di Jakarta Fair 2023 pengunjung juga bisa uji adrenalin dengan mengunjungi wahana Kampung Hantu Indonesia. Di sana ada berbagai destinasi yang membawa kamu ke dunia lain.

Penasaran dengan harga tiket masuknya? Berikut artikel lengkapnya.

Kampung Hantu Indonesia

Kampung Hantu Indonesia Jakarta Fair

Wahana rumah hantu tengah jadi destinasi wisata buat para si pemberani yang rela memacu adrenalinnya di tiap langkah. Dalam wahana rumah hantu, biasanya Anda diminta untuk berjalan kaki menyusuri lorong atau ruangan yang sengaja ditata sedemikian seram agar menjadikan perjalanan Anda berkesan. Sosok hantu-hantu lokal turut dihadirkan untuk menambah semarak suasana mencekam di dalamnya.

Uniknya, pada tahun ini Jakarta Fair tidak hanya menyajikan wahana permainan anak saja, namun terdapat berbagai wahana permainan lainnya seperti wahana uji nyali Rumah Hantu yakni Kampung Hantu Indonesia.

Wahana ini terdapat di dekat Pintu J area Jakarta Fair, Wahana horor dan menyeramkan ini buka setiap hari mulai pukul 15.30 WIB - 22.00 weekday dan 10.00 WIB - 23.00 WIB saat weekend. Rumah Hantu Indonesia menyediakan beragam destinasi menuju dunia lain seperti berburu mayat, misteri rumah angker, bus hantu, dan virtual reality horror.

Topik Terkait