img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebUBS Gold kembali membuat sebuah terobosan yang sangat menarik perhatian. Perusahaan perhiasan asal Indonesia ini ikut melibatkan diri dalam proyek instalasi seni di Museum Patah Hati yang akan mulai dapat dikunjungi dari 23 Juni - 22 Agustus 2023.

Kali ini UBS Gold pun tak tanggung-tanggung, lantaran kolaborasinya dengan Museum Patah Hati ini didukung oleh sederet artis diantaranya Vidi Aldiano dan Afgan. Penasaran? Yuk scroll di bawah!

Kreasi UBS Gold X Museum Patah Hati

Vidi Aldiano

UBS Gold menawarkan instalasi seni rupa yang sangat unik. Di mana para pengunjung dapat melihat deretan gantungan pintu dengan corak warna warni yang menopang tulisan "Biarkan Your Past Jadi Momen Emas" yang menjadi pesan utama di dalam kreatif kolaborasi antara UBS Gold dan Museum Patah Hati by Haluu World dan Creative Intel ini.

Melalui pameran instalasi di Museum Patah Hati, UBS Gold berkomitmen untuk memberikan platform inspirasi bagi masyarakat untuk mengekspresikan diri secara bebas. Bahkan, UBS Gold sangat terbuka dengan kolaborasi-kolaborasi kreatif seperti ini sehingga UBS Gold selalu relevan dengan kebutuhan konsumennya dan target pasar mereka, generasi muda.

"Museum Patah Hati mengusung konsep yang umum dirasakan oleh anak muda Indonesia dengan harapan untuk bisa mengubah kondisi yang tidak menyenangkan sebagai momen yang patut dirayakan secara tepat sebagai bentuk pendewasaan diri" ungkap Creative Head UBS Gold, Michael Yahya, pada Kamis, 22 Juni 2023.

Topik Terkait