img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebCaffeine melakukan terobosan yang sangat krusial di pertengahan tahun 2022, dimana pemuda asal kota Cirebon yaitu Chikin Muhammad terpilih untuk mengisi lead vocal Caffeine.

Dimana proses yang cukup panjang telah dilalui saat audisi dan tidak menyangka 200 peserta di tanah air telah meramaikan acara ini. Benarkah? Simak untuk lebih lengkapnya!

Rilis Single Baru

Caffeine

Setelah Rudy (vocalis lama) memutuskan hengkang dan memilih bersolo karier, Caffeine membuktikan eksistensi masih ada di industri musik. Band yang sekarang beranggotakan Chikin (Vocal) Beni (Gitar) dan Yudi (Drum) ini menandai eksistensi mereka dengan menggelar acara di salah satu tempat di kota Bandung, bertemakan “ 26 Tahun Caffeine “ .

Membawakan lagu andalan mereka dengan suara khas Chikin sebagai vocalis baru, seperti “ Hidupku Kan Damaikan Hatimu, Aku Takkan Memiliki, dan Kau Yang T’lah Pergi, seakan menjadi magnet tersendiri bagi Caffeine membius penonton yang hadir dalam acara tersebut.

Dan perfoma Chikin sebagai vocalis baru tak terbantahkan, sebagai front man sebuah band membawa angin segar, impresif di atas panggung.

Topik Terkait