img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebAmerican Donat merupakan salah satu pelaku UMKM yang tak pernah absen selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran digelar tiap tahunnya.

Sejak 1968, American Donat secara rutin mengikuti event yang tahun ini berlangsung selama 33 hari (14 Juni-16 Juli) tersebut. Penasaran? Simak artikelnya di bawah ini.

American Donat Jakarta Fair

American Donat memang kerap kali dicari banyak orang. Hal itu lantaran American Donat hanya muncul setahun sekali saja, tepatnya saat gelaran Jakarta Fair. Sekilas, American Donat tak ubahnya donat-donat pada umumnya yang diselimuti topping meses, kacang, keju, hingga gula halus.

Namun, American Donat memiliki cita rasa khas yang terbilang klasik dan meliki daya tarik tersendiri di ingatan penlanggannya. General Manager American Donat, Janice Callista mengatakan, pihaknya terus konsisten dalam menjaga cita rasa kepada customer.

"Kita selalu memberikan experience tiap tahunnya dan juga mempertahankan rasa nostalgia kepada masyarakat yang datang di Jakarta Fair," kata Janice Callista, GM American Donat, Selasa, 27 Juni 2023.

Topik Terkait