img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebMommy N Me Hadir lagi di JCC! Lebih dari 300 merek ternama berbagai produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak dengan harga yang terjangkau bakal hadir meramaikan Mommy N Me serta siap menjadi pilihan pengunjung dengan harga yang terjangkau serta siap manjakan keluarga muda Indonesia dengan discount hingga 80 %.

Mommy N Me diselenggarakan oleh RX Indonesia dan didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Bank Partner, Menempati Hall A & Hall B, Jakarta Convention Center, Mommy N Me akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 30 Juni – 2 Juli 2023, terbuka untuk umum pada pukul 09.00 – 21.00 WIB. Penasaran? Scroll artikelnya!

Mommy N Me Hadir Lagi

Dengan Harga Tiket Masuk Rp.30.000,00 dan dapat dibeli secara online di Loket.com dan Gotix. Maria Achti, Project Director RX Indonesia menyampaikan

“terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaannya seluruh peserta pameran, yang telah memilih Mommy N Me sebagai salah satu media pemasaran serta mendukung penyelenggaraaan Mommy N Me dari tahun ke tahun, selain itu kami juga mengucapkan selamat datang kepada keluarga muda Indonesia yang berkunjung ke Mommy N Me, kami yakin, dengan dukungan peserta dan pengunjung, Mommy N Me akan dapat terus berkembang dan menjadi destinasi belanja perlengkapan Ibu dan anak terdepan.” ujar Maria Achti, pada Rabu, 28 Juni 2023.

“Tahun ini Mommy n’ Me kembali menghadirkan program diskon Crazy Attack di pagi hari jam 09.00 – 12.00 dan Shocking Attack di sore hari jam 17.00 – 19.00. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti undian kupon berhadiah yang diundi setiap hari dan menampilkan nama-nama besar dari industri perlengkapan ibu dan anak, seperti Baabaasheepz, Birds n Bees, Birth Beyond, Cessa, Daiichi, Dooglee, Fisher Price, Haenim, Lee Viera Kids, Libby, Merries, Mooimom, Momuung, Mustela, Mooi, Upang, Velvet Junior dll.” jelas Maria.

Topik Terkait