img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Biasanya brand-brand Korea menjual produk perawatan kulit dengan rentang harga Rp300,000~500,000 dan harga ini termasuk harga yang tidak murah untuk kantong orang Indonesia.

Maka dari itu hadir brand kecantikan asal korea yaitu Easybeaute yang memiliki konsep skincare korea dengan harga terjangkau. Brand ini memiliki misi untuk menyebarkan budaya K-Beauty kepada seluruh orang tak terkecuali Indonesia namun dengan harga yang bersahabat. Pensaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Tentang Easybeaute

Easybeauty

Easybeaute adalah brand Korea yang berdiri tahun 2019 dan telah viral terlebih dahulu pada tahun 2020 melalui Sheetmask Kalapack yang bisa mencerahkan wajah secara instan namun aman.

Produk-produk Easybeaute telah dilengkapi keamanan produk seperti sertifikasi BPOM, Sertifikasi MFDS Korea, Sertifikasi EWG Green yang membuat produk-produk Easybeaute aman digunakan oleh penggemar skincare dari usia 15 tahun keatas.

Produk-produk Easybeaute banyak menggunakan ekstrak-ekstrak buahan dan ekstrak alami sehingga sudah vegan friendly dan tidak perlu khawatir mengandung unsur hewani yang tidak halal. Salah satu buah yang menjadi signature dari Easybeaute adalah buah Kalamansi yang dikenal sebagai buah musim panas.

Topik Terkait