img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Seperti yang kita tahu penggunaan produk Toner menjadi sangat wajib belakangan ini berkat berkembangnya tren skincare Korea. Bentuk Toner itu sendiri pun beragam, ada tipe yang cair (Watery), hingga tipe kental (Essence Water).

Meski jenisnya beragam pada umumnya Toner sendiri bekerja menghidrasi kulit setelah proses cleansing sehingga hasilnya kulit kembali lembap kembali. Berkut ini IntipSeleb rekomendasikan essence toner Korea dengan harga murah.

Rekomendari Essence Toner

Easybeaute

Ngomong-ngomong Toner, belum lama ini terdapat produk Toner yang saat ini sedang berselancar di Tiktok. Bisa dibilang produk ini memiliki kesan pertama yang 'unik' karena katanya berbahan dasar Jeruk.

Produk tersebut ialah KalamanC Pure Vitamin Essence Toner yang dirilis oleh brand Skincare baru asal Korea Selatan Easybeaute pada tanggal 1 Agustus 2022 silam melalui platform marketplace resminya.

Menurut informasi yang didapat dari laman Instagram Resminya, produk ini merupakan hasil dari penelitian Easybeaute Lab Korea yang meneliti akan baiknya khasiat Jeruk lalu mewujudkannya dalam produk bernama KalamanC Pure Vitamin Essence Toner tersebut.

Topik Terkait