img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Undian Grand Prize periode kedua Jakarta Fair Kemayoran 2023 telah berlangsung di arena Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, kemarin 2 Juli 2023. Sebanyak sembilan orang terpilih masing-masing mendapatkan satu buah sepeda motor Yamaha Mio M3 125 CW, SYM Joyride 200i, dan SYM GTS 250i Matic.

Acara pengundian dipimpin langsung oleh Marketing Director JIEXPO, Ralph Scheunemann. Dalam acara pengundian, sebanyak tujuh orang berhak mendapatkan Yamaha Mio M3 125 CW. Sedangkan dua lainnya masing-masing membawa pulang SYM Joyride 200i dan SYM GTS 250i Matic. Berikut ulasan lengkapnya. Yuk simak!

Info Pemenang Grand Prize

Jakarta Fair

Para pemenang didominasi warga Jakarta. Namun, ada beberapa nama lainnya yang berasal dari luar Jakarta.

Fahmi Arifky misalnya, pemenang Yamaha Mio M3 125 CW dari Depok. Ada juga Gufa Yudha Perdana dari Bekasi, Neng Vika Cantika dari Sukabumi, Oktavianus Bakti Nadeak dari Banten, dan Darmansyah dari Madiun.

Hal ini menunjukkan bahwa kehadiran Jakarta Fair mengundang animo masyarakat luas. Tak hanya dari wilayah Jabodetabek saja, warga yang berasal dari Pulau Jawa hingga luar Jawa turut berbondong-bondong datang ke event yang tahun ini berlangsung selama 33 hari itu (14 Juni hingga 16 Juli).

Topik Terkait