img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Jakarta – Melangsungkan acara 'World Expo 2030 Busan Korea’ di Lotte Mall Jakarta, Korea Selatan mengharapkan dukungan dari Indonesia agar Kota Busan menjadi tuan rumah untuk forum World Expo 2030.

Selain itu, Korea Selatan juga memiliki visi misi penting yang ingin disampaikan lewat World Expo 2030. Simak selengkapnya ulasan berikut ini.

Visi Misi Busan Jadi Tuan Rumah World Expo 2030

World Expo 2030 Busan Korea

Busan maju menjadi salah satu kanidat tuan rumah untuk diselenggarakannya forum pameran World Expo 2030, yang memiliki tujuan mulia untuk mempererat relasi antara negara-negara di dunia, serta bersama-sama mengatasi fenomena yang sedang terjadi.

Park Soo Duk selaku Wakil Ketua Kedutaan Besar Korea menjabarkan visi dan misi yang telah dipersiapkan Kota Busan untuk menjadi tuan rumah World Expo 2030, diantaranya memberikan seruan positif yang berdampak bagi kehidupan sosial.

"Nanti pada saat World Expo, Busan ingin selalu mengajak membahas tentang kesenjangan digital, iklim," ujar Wakil Ketua Kedutaan Besar Korea Park Soo Duk dalam acara World Expo Busan Korea di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 3 Juli 2023.

Topik Terkait