img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Guna menyalurkan bakat seni generasi muda diantaranya anak berkebutuhan khusus, PT. Jakarta International Expo (JIEXPO) selaku pihak penyelenggara event Jakarta Fair 2023. Menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan anak berkebutuhan khusus yang diadakan pada Senin, 3 Juli 2023 di area Jakarta Fair Kemayoran.

Dengan mengusung tema 'Berbagi dari Hati, Bersama Membangun Negeri', program CSR Jakarta Fair peduli anak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap anak-anak khususnya dalam dunia pendidikan dan diimplementasikan dalam bentuk CSR perusahaan. Berikut artikel lengkapnya.

Kegiatan CSR

Jakarta Fair 2023

Kegiatan CSR ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi anak-anak berkebutuhan khusus (disable).

Lebih dari 200 anak hadir dalam acara tersebut, program CSR Jakarta Fair ini sudah disusun secara tertib dengan berbagai agenda yang bertujuan dapat membantu perkembangan mental, sikap, dan karakter anak. Sehingga akan lebih mudah menemukan cara terbaik untuk memberikan metode yang tepat untuk mendidik dan memberikan perhatian khusus untuk mereka.

Dalam acara tersebut anak-anak diajak untuk mendengarkan dongeng yang telah disiapkan untuk menghibur anak-anak sebelum nantinya anak-anak tersebut diajak berkeliling area Jakarta Fair dan menikmati wahana permainan yang terdapat di area Jakarta Fair secara gratis.

Topik Terkait